Bollywood

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Ketika kamu nyasar membuka postingan ini, yang saya bayangkan mungkin kamu akan tersenyum meremehkan atau bahkan tertawa terbahak-bahak melecehkan.
Apa sebabnya?
Entahlah, Sayapun tak tahu, yang jelas harus kita akui bahwa eksistensi perfilman Bollywood dapat dijadikan sebagai alternatif lain dari film-film yang bisa kita nikmati di dunia ini.

Kepekaan pada nilai budaya yang bersetingkan kota-kota tua bersejarah, bahkan dimulai sejak peradaban Mohendjodaro dan Harappa menjadi nilai tambah keeksotisan film-film produksi Bollywood ini. Meskipun dari sisi cerita dinilai kurang variatif bahkan cenderung lebay, tapi tidak semua begitu kok!
Masih ingat dengan film My Name Is Khan, Slumdog To Be A Milionare atau 3 Idiot’s?
Ya,..bahkan ketiga film tersebut telah menjadi Box Office di Hollywood dan juga seluruh dunia. Hebatnya lagi, ketiga film tersebut telah mampu mengubah persefsi saya tentang Bollywood (…?????).

Saya tidak akan membahas lebih jauh mengapa industri film Bollywood bisa begitu sukses menembus pasar dunia, toh itu tidak akan membuat saya di tawari main film bersama Shahrukh Khan, meskipun itu hanya sekedar cameo.
Tapi itu tak penting, yang penting aktris-aktrisnya. Cantik, menarik dan seksi, itu pasti. Dengan warna kulit yang cenderung tan menjadikannya semakin eksotis.
Gak percaya ? di atas saya sudah tampilkan slidenya.
Sok polototan, puas-puasin aja ya,..!!!!

Catatan penting*
Jangan bandingkan dengan pasangannya masing-masing ya, Saya tidak bertanggung jawab bila ada perceraian baru setelah melihat postingan ini
(he..he…,berlebihan)

    • Rania
    • April 30th, 2011

    Hidup Bollywood !

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: