Ta’aruf My Profil


Photonya hanya sepotong, supaya gak kelihatan gantengnya, he..he..

Kalau disebut nama Dani Nurdian, apa yang terbayang di benak anda ?
(Teu kabayang nanaon Kang, da teu wawuh-wawuh acan atuh !)
Ok, Saya suka jawaban jujur anda !

TAK KENAL, MAKA TA’ARUF

Lewat postingan perdana ini saya akan menta’arufkan diri saya yang sedang belajar surfing di dunia maya. Nama saya Dani Nurdian, dilahirkan dan dibesarkan di Cileuleus sebuah desa di pelosok Cisayong, Tasikmalaya. sebelah utara Galunggung.

Masa SMA saya jalani di Bandung, kemudian kuliah sambil kerja di Universitas Pasundan. Tagline “Duit bisa diteangan kukahayang, tapi Kahayang teu bisa dibeuli kuduit” menjadi motivasi saya sehingga bisa survive atau mungkin dipaksa harus bisa survive dalam menjalani hidup, bahwa dengan kesempitan ternyata saya bisa menjalani kuliah hingga akhirnya lulus sebagai Sarjana Ekonomi, padahal sebelumnya mimpipun seolah tidak berani……..
Hobi: baca, gambar,
Minat: Dunia Kuliner dan Agribisnis,
Acara paforit: Jendela Usaha (TV One), Bacpacker,Ala Chef Farah Queen
Saat ini lagi seneng sama buku AHMADINEJAD THE NUCLEAR SAVIOR
To be continue………………………………….

  1. Selamat malam, iseng-iseng ngunjungin blog-blog dengan tema seperti ini dan sekalian nyari teman. Saya sudah lihat-lihat isi blog ini sangat bagus. Kalau ada waktu kunjungi blog saya juga ya.hehehehehe😀

  2. Salam kenal, ini merupakan kunjungan saya yang pertma. Blog anda bagus, kunjungi blog saya juga ya,,hehehe

  3. sebelumnya saya minta maaf yah kalau saya komentar lagi hehehehe

  4. salam kenal.situsnya bagus dan bermanfaat. terimakasih udah sharing. jangan lupa kunjung balik y!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

